Solusi Terapi Kista Herbal Alami Rekomendasi Boyke

Berlangganan

Setelah Kanker Serviks, Jupe Divonis Kista

Jakarta - Baru saja mulai bisa move on akibat penyakit kanker serviks yang sempat dideritanya, pedangdut Julia Perez (Jupe) kembali bersedih. Ia divonis kista pada ovariumnya.
"Kayaknya penderitaan aku belum selesai juga. Baru aja bisa move on akibat kanker serviks kemarin, kini aku harus kembali menerima kenyataan bahwa di dalam ovarium aku ada kistanya," ungkap Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5).
Dijelaskan Jupe, kista yang berada dalam ovariumnya itu ketahui saat melakukan cek kesehatan di sebuah rumah sakit di Singapura belum lama ini.
Jupe divonis Kanker Serviks


"Aku tahunya di ovarium gue ada kistanya setelah kemarin tanggal 13 Mei aku melakukan cek kesehatan. Enggak hanya kista, tapi ada juga benjolan yang aneh dalam payudara aku meskipun dokter bilang itu bukan apa-apa. Tapi tetap aja aku takut, tapi akhirnya aku coba bawaenjoy saja, karena aku yakin bisa melewati ini semua," lannjutnya.
Jupe sendiri mengaku bahwa dirinya belum tahu harus melakukan apa, namun yang jelas ia akan melawan penyakit yang baru didiagnosa dokter itu.
Jupe Divonis Kista

"Sejauh ini aku masih bimbang untuk tindakan apa yang harus dilakukan. Apakah akan dioperasi atau enggak. Tapi yang pasti aku akan berusaha melakukan usaha apapun untuk bisa menyembuhkan penyakit ini. Aku harus siap dengan apapun tindakannya untuk bisa menyembuhkan penyakitku," tutupnya.